Oli London: Alasan Mengaku Jadi Seorang Korea Bukan Karena Obsesi terhadap BTS

By Nad

nusakini.com - Internasional - Influencer asal Inggris yang menjalani operasi pelastik sebanyak 18 kali demi memiliki wajah yang mirip dengan anggota BTS Jimin dan sekarang mengidentifikasi dirinya sebagai orang Korea, mengatakan BTS bukan alasannya untuk mengganti 'ras'-nya.

Oli London yang mengganti namanya menjadi Jimin, memberi tahu TMZ bahwa dia menjadi seorang 'transrasial' setelah jatuh cinta dengan budaya Korea saat tinggal di sana, dan obsesinya terhadap BTS adalah inspirasi fisik yang menuntunnya untuk melakukan banyak operasi plastik.

Oli mengaku ke TMZ bahwa ia menganggap Jimin BTS sebagai tuhan dan bercita-cita untuk mirip dengannya di semua sisi, tetapi transisinya sebenarnya karena kecintaannya terhadap semua aspek Korea, makanan, warga, dan gaya hidupnya.

Oli menyatakan transisi ras ini sudah mulai sebelum ia melakukan operasi plastik pertamanya, ia juga mengatakan Rachel Dolezal, orang kulit putih yang juga melakukan 'transrasial' untuk menjadi orang yang memiliki ras negroid, adalah inspirasinya.

Oli juga mengatakan ia akan terus menjalani operasi agar semakin terlihat seperti Jimin BTS.